Search
  • metrostaterdepok

TRIVO GENJOT PEMASARAN METROSTATER SUPERBLOCK



Depok, Beritasatu.com - Pengembangan properti dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) saat ini menjadi primadona dalam sektor properti. Terlebih, masyarakat menyukai dan membutuhkan produk hunian dengan konsep ini karena mengintegrasikan hunian berupa apartemen dengan moda transportasi umum.


Melalui konsep ini, masyarakat dimudahkan dengan tidak harus menggunakan kendaraan pribadi dalam aktivitasnya yang kebanyakan berada di Jakarta karena untuk mencapai tempat yang dituju, seperti kantor maupun tujuan lainnya, mereka dapat langsung menuju ke terminal maupun stasiun yang berada di dalam satu kawasan dengan hunian.


Trivo Group sebagai salah satu developer yang fokus dalam pengembangan proyek properti dengan konsep superblock, saat ini tengah memasarkan proyek barunya, MetroStater Superblock. Sebelumnya, perusahaan ini sukses mengembangkan PGC Cililitan, Tangerang City, dan Sentra Grosir Cikarang.


"MetroStater Superblock yang berlokasi di jalan utama Kota Depok, menggabungkan hunian berupa apartemen dengan pusat perbelanjaan, dan pusat sentra bisnis berupa ruko yang menghubungkan jalan Margonda Raya dengan Stasiun Depok Baru," ujar President Director Trivo Group, Robert Yapari, dalam keterangan persnya kepada Beritasatu.com, Senin (25/11/2019).


Menurut Robert, MetroStater Superblock menjadi contoh hunian yang mengusung konsep TOD murni karena terintegrasi langsung dengan Terminal Depok, serta berjarak hanya 2 menit berjalan kaki menuju Stasiun Commuter Line Depok Baru. Sehingga, tidak berlebihan jika dikatakan Depok akan memiliki hunian The Real TOD pertama di Indonesia.


"MetroStater Superblock dibangun karena melihat potensi kebutuhan milenial untuk 5 tahun kedepan. Superblock yang terdiri dari 3 tower ini, juga mengakomodasi kebutuhan pekerja di kota satelit Depok," tandas Robert Yapari.


Associate Director Trivo Group, Cliantha Wisan, menambahkan, potensi MetroStater Superblock sangatlah besar karena Kota Depok dikelilingi oleh Universitas dengan jumlah besar.


"Potensi yang dimaksud adalah adanya lebih dari 15.000 mahasiswa setiap tahunnya yang berkuliah di sejumlah universitas ternama di Kota Depok,” kata Cliantha.


Untuk harga yang ditawarkan, lanjut Cliantha, MetroStater Superblock dibanderol mulai dari harga Rp 500 jutaan. Menariknya, tipe studio tersebut berbeda dari proyek apartemen lainnya, karena memiliki ukuran yang lebih besar.


"Saat ini, Trivo Group telah menggandeng Bank BTN dalam pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) yang akan memudahkan pembeli memiliki unit di MetroStater Superblock. Terlebih, MetroStater Superblock juga hadir dengan cara bayar yang fleksibel," pungkas Cliantha.


sumber :https://www.beritasatu.com/ekonomi/587252/

trivo-genjot-pemasaran-metrostater-superblock

13 views0 comments